Prediksi Skor Leeds United vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 23 Februari 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Leicester City akan berlangsung di Elland Road pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Leicester City.

Preview

Leeds United menikmati rekor tak terkalahkan pada 2024 sejauh ini dan membuat lima kemenangan di semua kompetisi pekan lalu, mengalahkan Plymouth Argyle 2-0 dalam pertandingan tandang mereka.

Wilfried Gnonto membuka skor di menit ke-10, dan Georginio Rutter menggandakan keunggulan mereka di menit ke-72.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier

Leicester City datang ke laga ini dengan berbekal enam kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi berakhir pekan lalu saat mereka kalah kandang 2-1 dari Middlesbrough.

Finn Isaac Azaz dan Samuel Silvera mencetak gol berturut-turut di babak pertama untuk memberi Middlesbrough keunggulan dua gol yang nyaman. Jamie Vardy, pemain pengganti babak kedua, mengantongi gol di menit ke-85.

Dengan 13 pertandingan tersisa untuk dimainkan di Championship, perburuan gelar masih jauh dari selesai karena Leeds yang berada di posisi kedua dan Ipswich Town yang berada di posisi ketiga membuntuti Leicester dengan sembilan poin. Leeds United perlu menghindari kehilangan poin di pertandingan ini untuk menjaga tekanan pada tim tamu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x