Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Semakin Mantap Di Puncak, Bhayangkara Masih Terpuruk

- 22 Februari 2024, 20:19 WIB
Ilustrasi Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Semakin Mantap Di Puncak, Bhayangkara Masih Terpuruk
Ilustrasi Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Semakin Mantap Di Puncak, Bhayangkara Masih Terpuruk /Tangkapan layar instagram @borneofc.id

 

Cianjurpedia.com – Hasil BRI Liga 1 hari ini Borneo FC semakin mantap di puncak klasemen sementara usai menang tipis 3-2 atas Persikabo 1973 pada laga pekan ke-25 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis, 22 Februari 2024 sore hari WIB.

Persikabo 1973 unggul lebih dulu pada menit ke-37 lewat sepakan Pedro Augusto usai memanfaatkan umpan Steven Aleman.

Borneo FC berusaha menyamakan kedudukan dengan mengurung pertahanan tim tuan rumah, namun hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah.

Pada babak kedua Borneo FC langsung berinisiatif menyerang pertahanan Persikabo 1973. Alhasil pada menit ke-53 pemuncak klasemen saat ini mampu menyamakan skor lewat sundulan Felipe Cadenazzi.

Baca Juga: Prediksi Skor Dinamo Zabreg vs Real Betis Di Europa Conference League: Susunan Pemain dan Head to Head 

Selanjutnya pada menit ke-55 giliran Stefano Lilipaly menambah keunggulan 2-1 bagi tim tamu Borneo FC memanfaatkan umpan Fajar Faturrahman.

Borneo FC semakin diatas angina usai mencetak gol ketiga pada menit ke-74 lewat Adam Alis yang mengkonversi umpan Stefano Lilipaly. Ketinggalan dua gol Persikabo mampu memperkecil menjadi 2-3 lewat sundulan Dimas Drajad yang memanfaatkan umpan Lucky Octavianto.

Hingga perpanjangan waktu skor 2-3 bagi kemenangan Borneo FC tidak berubah. Hasil ini bagi Borneo FC semakin menjauh dari para pesaing dengan raihan 57 poin, sedangkan Persikabo 1973 tertahan di zona degradasi dengan 17 poin atau berada di posisi ke-17.

Bhayangkara FC Belum ‘Move On’ Di Zona Degradasi

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x