Nick Kuipers Siap Keras Demi Persib Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 22 Februari 2024, 16:04 WIB
Ilustrasi Nick Kuipers Siap Keras Demi Persib Kembali Ke Jalur Kemenangan
Ilustrasi Nick Kuipers Siap Keras Demi Persib Kembali Ke Jalur Kemenangan /

Cianjurpedia.com – Besok Persib bertekad untuk kembal kembali ke jalur kemenangan saat bertandang menghadapi Barito Putera pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Tekad tersebut persis dinyatakan pemain belakang Persib, Nick Kuipers yang mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk menuntaskan misi tersebut.

Menurut Nick Kuipers, semua persiapan sudah sesuai rencana. Dengan demikian, pemain tinggal bekerja keras di lapangan untuk meraih kemenangan sesuai yang diharapkan.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Barito Putera vs Persib: Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini,”tutur Kuipers.

“Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya,”tambah Kuipers pada konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis 22 Februari 2024.

Selain itu Kuipers juga  mengakui, bukan hal mudah meraih kemenangan di kandang lawan. Namun, bek asal Belanda ini mengatakan, Persib sudah mempersiapkan diri dengan baik dan diharapkan bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: PSSI Semarang Geser Persib Diposisi Kedua Usai Membantai Arema FC 4-1

“Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan. Jadi kami sudah siap untuk besok dan berusaha memenangkan pertandingan,” pungkas pemain yang akan menjalani laga ke-100 bersama PERSIB saat menghadapi Barito Putera ini. ***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x