Prediksi BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Dewa United: Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor

- 22 Februari 2024, 16:33 WIB
ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Dewa United: Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor
ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Dewa United: Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor /Tangkap layar Instagram @psisofofficial

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah PSIS Semarang vs Dewa United pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-25 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 23 Februari 2024 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Madya Magelang.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-25 simak susunan pemain PSIS Semarang vs Dewa United

Preview

PSIS Semarang dalam menghadapi laga ini berambisi untuk untuk meraih kemenangan demi mempertahankan posisi di klasemen sementara sekaligus untuk lolos ke empat besar.

Saat ini PSIS Semarang berada diposisi ketiga di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 42 hasil dari 12 kali menang, 6 kali imbang dan 6 kali kalah.

Baca Juga: Nick Kuipers Siap Keras Demi Persib Kembali Ke Jalur Kemenangan

Laga terakhir tim asuhan Gilbert Agius sukses mempermalukan tuan rumah Arema FC dengan skor 4-1.Empat gol kemenangan PSIS Semarang masing-masing dicetak dua gol dari Riyan Ardiansyah dan dua gol lagi dicetak Alfeandra Dewangga, sedangkan gol balasan tuan rumah dipersembahkan Charles Lokolingoy.

Di sisi lain, Dewa United  juga memiliki ambisi mencuri tiga poin guna mengembalikan peforma terbaiknya sekaligus memperbesar peluang untuk menempati posisi papan tengah.

Di laga terakhir Dewa United hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Barito Putera. Dewa United sempat memimpin dua gol lewat Risto Mitrevski dan Alex Martins Ferreira, namun disamakan Barito Putera oleh Natanel Siringoringo dan Gustavo Tocantins.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x