Hasil BRI Liga 1: Gol Sensansional Sonny Stevens Bawa Dewa United Tahan Imbang 1-1 PSIS Semarang

- 23 Februari 2024, 22:36 WIB
Hasil BRI Liga 1: Gol Sensansional Sonny Stevens Bawa Dewa United Tahan Imbang 1-1 PSIS Semarang
Hasil BRI Liga 1: Gol Sensansional Sonny Stevens Bawa Dewa United Tahan Imbang 1-1 PSIS Semarang /Instagram/@dewaunitedfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Gol sundulan kiper Sonny Stevens di menit akhir membawa Dewa United menahan imbang 1-1 tuan rumah PSIS Semarang demikian Hasil BRI Liga 1 pekan ke-25 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto di Kota Magelang pada hari Jumat, 23 Februari 2024 sore hari WIB.

Gol yang dicetak Sonny Stevens ke gawang PSIS Semarang merupakan gol pertama kali dicetak oleh seorang penjaga gawang di ajang BRI Liga 1.

PSIS Semarang tampil dominan unggul lebih dulu lewat tendangan Gali Freitas pada menit ke-15, namun usaha Dewa United yang terus melakukan penyerangan akhirnya terjadi lewat kiper Sonny Ricardo Marciano yang memanfaatkan tendangan sudut.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Semakin Mantap Di Puncak, Bhayangkara Masih Terpuruk

Aksi Sonny Stevens persis dilakukan kiper legenda Manchester United Peter Schemeichel langsung datang ke depang gawang PSIS Semarang dan mampu mengeksekusi umpan tendangan sudut mampu menjebol gawang tim tuan rumah.

Hasil ini membawa PSIS Semarang menyodok ke posisi kedua menggeser posisi Persib Bandung dengan raihan 43 poin dari 25 pertandingan, sedangkan bagi Dewa United berada di posisi ke-9 dengan 32 poin.

Persita Tangerang Tahan Imbang Persebaya Surabaya

Laga menariknya yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena,  tuan rumah Persita Tangerang mampu menahan imbang 1-1 tim tamu Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Dewa United dan Madura United Kompak Gagal Meraih Poin Penuh

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x