Prediksi Cadiz vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Februari 2024, 05:34 WIB
Ilustrasi Prediksi Cadiz vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Cadiz vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Cadiz vs Celta Vigo pada laga pekan ke-26 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Minggu, 25 Februari 2024 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Cadiz vs Celta Vigo.

Preview

Cadiz gagal menghentikan pembusukan dalam pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan 2-0 dari Osasuna di Stadion El Sadar pada hari Sabtu.

Tim asuhan Mauricio Pellegrino telah menjalani 14 pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi, kalah tujuh kali, sejak kemenangan persahabatan 2-0 atas Atletico Sanluqueno pada November.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Rayo Vallecano 1-1

Sementara itu, Celta Vigo dibiarkan dengan tangan kosong, jatuh ke kekalahan 2-1 di kandang Barcelona akhir pekan lalu dalam pertandingan mereka sebelumnya.

Tim asuhan Rafael Benitez telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, dengan kemenangan 3-0 di Osasuna pada 4 Februari menjadi pengecualian.

Celta Vigo berada di urutan ke-17 di liga dengan 20 poin dari 25 pertandingan, tiga poin di atas Cadiz di zona degradasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x