Hasil Liga Voli Korea: Diwarnai Tangisan Megawati dan Gia Bawa Red Sparks Atasi Pink Pepper 3-1

- 24 Februari 2024, 22:14 WIB
Hasil Liga Voli Korea: Diwarnai Tangisan Megawati dan Gia Bawa Red Sparks Atasi Pink Pepper 3-1
Hasil Liga Voli Korea: Diwarnai Tangisan Megawati dan Gia Bawa Red Sparks Atasi Pink Pepper 3-1 /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Laga diwarnai penuh haru Megawati Hangestri dan Giavana Milana tim bola voli Red Sparks atau Cheong Kwan Jang mampu mempermalukan rival terberat tuan rumah Pink Spiders (Heungkuk Life Insurance) 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, 25-23) demikian Hasil Liga Voli Korea Selatan divisi wanita yang berlangsung di Chungmu Gymnasium di Daejeon pada Sabtu, 24 Februari  2024 sore WIB.

Lewat pertandingan yang ketat dan menegangkan Megawati cs mampu menaklukan sekaligus memutus rekor Pink Spiders sebanyak tujuh kemenangan beruntun selama kompetisi berlangsung.

Red Sparks mampu mengalahkan salah satu tim kuat Pink Spiders yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dan meraih tiga poin penting.

Megawati Hangestri dan kawan-kawan memperoleh keuntungan selain memperkokoh posisi mereka di peringkat ketiga klasemen juga memperbesar peluang untuk lolos babak play off Liga Voli Korea Selatan.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea, Megawati Cetak Poin Tertinggi Saat Red Sparks Bantai Pepper Savings Bank 3-0

Hasil ini membawa Red Sparks meraih 53 poin hari dari 17 menang, 14 kalah), yang telah memenangkan 4 pertandingan berturut-turut, mempertahankan posisinya di tempat ke-3.

Empat kemenangan beruntun membuat Red Sparks mampu memperlebar jarak dengan pesaingnya di peringkat keempat klasemen GS Caltex dengan raihan 45 poin hasil dari 16 menang, 14 kalah, 45 poin) semakin melebar. Empat kemenangan beruntun adalah rekor terbanyak tim musim ini.  Tahun ini, rekor pertemuan kedua tim  berakhir dengan 2 kemenangan dan 4 kekalahan.

Pink Spiders, yang telah memenangkan semua enam pertandingan di babak ke-5, kalah di game pertama babak ke-6. Heungkuk Life Insurance, yang mencatat 24 kemenangan dan 7 kekalahan (67 poin) pada musim ini, berada di posisi kedua setelah Hyundai Engineering & Construction (23 menang, 7 kalah, 69 poin

Laga ketat pemain yang dijuluki ‘Megatron’ ini mampu menyumbang poin terbanyak kedua bagi timnya sebanyak 19 poin. Pencetak poin terbanyak pada laga ini diraih Gia dengan 28 poin, sementara pemain lainnya Jeong Ho-young (12 poin), dan Lee So-young (10 poin).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x