Prediksi Skor Wolves vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 Februari 2024, 23:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-26  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Wolves vs Sheffield United akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Minggu, 25 Februari 2024 malam hari pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Wolves vs Sheffield United.

Preview

Sheffield United saat ini berakar ke dasar klasemen Liga Premier dan telah berjuang sejauh musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan 5-0 yang merusak di tangan Brighton & Hove Albion pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Wolves berada di posisi ke-11 dalam klasemen Liga Inggris saat ini dan telah meningkat setelah awal yang buruk untuk musim mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester Ancam Posisi Liverpool, Haaland Cetak Gol Kemenangan

Tuan rumah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Head to Head

Wolves dan Sheffield United berada pada pijakan yang sama sejauh menyangkut rekor head-to-head historis dan telah memenangkan 41 pertandingan masing-masing dari 119 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x