Hasil Liga Italia: Inter Milan Semakin Mantap Di Puncak Usai Membungkam Lecce 4-0

- 26 Februari 2024, 05:42 WIB
Hasil Liga Italia: Inter Milan Semakin Mantap Di Puncak Usai Membungkam Lecce 4-0
Hasil Liga Italia: Inter Milan Semakin Mantap Di Puncak Usai Membungkam Lecce 4-0 /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com –  Hasil Liga Italia, Inter Milan semakin mantap di puncak klasemen sekaligus menjaga peluang meraih gelar domestik ke-20 mereka saat mereka meraih kemenangan 4-0 atas Lecce di Serie A pada hari Senin, 26 Februari 2024 WIB.

Sang kapten Lautaro Martinez membantu mereka mempertahankan keunggulan sembilan poin mereka di puncak klasemen dengan mencetak dua gol.

Gol Inter Milan lainnya datang dari Davide Frattesi dan Stefan de Vrij, memulihkan keunggulan mereka di puncak dengan satu pertandingan di tangan atas Juventus yang berada di posisi kedua, yang mengalahkan Frosinone 3-2 sebelumnya pada hari Minggu untuk mencapai 57 poin dari 26 pertandingan.

Tim asuhan Simone Inzaghi yang dilanda cedera, yang tetap menjadi satu-satunya tim Serie A yang belum kalah di jalan musim ini, memperpanjang kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Final Carabao Cup: Menang Tipis 1-0 Atas Chelsea, Liverpool Raih Gelar Ketiga Kalinya

Kiper pilihan pertama Yann Sommer absen karena sakit, dengan Emil Audero masuk untuk melakukan debut Serie A untuk Inter, sementara Marcus Thuram, Juan Cuadrado dan Francesco Acerbi semuanya absen karena cedera.

Setelah mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka pada hari Selasa, Inter memulai dengan skuad yang sangat dirotasi ketika gelandang Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella diistirahatkan dari starting lineup.

Namun, itu tidak menimbulkan masalah, karena Martinez membawa Inter unggul pada menit ke-15, mengalahkan dua bek untuk memanfaatkan umpan rapi dari Kristjan Asllani dan menyerang rendah dari tepi kotak penalti untuk golnya yang ke-100 di Serie A.

Kiper Lecce Wladimiro Falcone menunjukkan refleks yang hebat untuk mencegah serangan Federico Dimarco yang luar biasa di awal babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x