Pasca Kasus KrisWu Drama Jadwal Tayang The Golden Hairpin Masih Belum Jelas

- 27 Februari 2024, 15:34 WIB
Pasca Kasus KrisWu Drama Jadwal Tayang The Golden Hairpin Masih Belum Jelas
Pasca Kasus KrisWu Drama Jadwal Tayang The Golden Hairpin Masih Belum Jelas /Dok.Jaynestar/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Pasca penangkapan pemain aktor Kris Wu, drama bergenre sejarah Tiongkok The Golden Hairpin ditunda tanpa batas waktu.

Dlansir dari Jaynesyar, selain Kris Wu The Golden Hairpin juga diperankan Yang Zi sebagai pemeran utam wanita setuju untuk syuting ulang drama dan Peng Guanyin dikabarkan akan menggantikan Kris Wu, drama ini dilaporkan mengubah judul Cina-nya dan diharapkan akan diberi lampu hijau untuk disiarkan.

Nasib The Golden Hairpin ini selalu menarik perhatian karena netizen berspekulasi siapa yang akan menggantikan Kris. Tahun lalu, Lin Gengxin dikabarkan akan menggantikan Kris setelah foto-fotonya mengenakan kostum untuk drama tersebut.

Baca Juga: Lin Genxing Tidak lagi Terlibat Dalam The Golden Hairpin, Produser Ungkap Alasanya

Namun, terungkap bahwa foto-foto itu dibuat dengan pertukaran wajah AI dan Lin Gengxin juga tidak secara terbuka mengkonfirmasi bahwa dia sedang syuting serial tersebut.

Kemudian, Peng Guanying dikabarkan akan dicasting untuk memfilmkan ulang drama tersebut dan nama Cina dari drama tersebut diubah menjadi.

Lebih lanjut dikabarkan bahwa investor menghabiskan hampir 400 juta yuan untuk pembuatan film serial tersebut dan mereka menggunakan segala cara yang mungkin untuk memastikan serial tersebut dapat disiarkan untuk menutup investasi mereka.

Baca Juga: C-drama ‘The Golden Hairpin’ Dipotong 20 Episode, Tim Produksi Berharap Pada Yang Zi Dan Kenny Lin Gengxin

Drama ini diperkirakan akan segera meningkatkan upaya publisitasnya, tetapi banyak netizen yang skeptis. Netizens mencatat drama ini masih membutuhkan tinjauan akhir dan mengkoordinasikan jadwal siarannya dan karenanya, banyak netizens masih percaya bahwa ada kemungkinan kecil bahwa drama tersebut akan ditayangkan.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x