Spoiler Doctor Slump Episode 11, Momen Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Coba Jaga Rahasia Hubungan

- 2 Maret 2024, 18:43 WIB
Spoiler Doctor Slump Episode 11, Momen Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Coba Jaga Rahasia Hubungan Di Tempat Kerja
Spoiler Doctor Slump Episode 11, Momen Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Coba Jaga Rahasia Hubungan Di Tempat Kerja /Dok.Soompi/

Cianjurpedia.com – Berikut simak spoiler drama JTBC ‘Doctor Slump’ yang sudah memasuki episode 11 pemirsa melihat momen Park Hyung Sik (Yeo Jung Woo) dan Park Shin Hye menjaga rahasia hubungan di tempat kerja.

Dilansir dari Soompi, ‘Doctor Slump’ adalah komedi romantis tentang dua mantan saingan yang bersatu kembali dan secara tak terduga menjadi cahaya satu sama lain selama periode tergelap dalam hidup mereka.

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik bintang yang karirnya berkembang tiba-tiba jatuh ke dalam bahaya karena kecelakaan medis yang aneh, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi gila kerja yang menderita sindrom kelelahan.

Spoiler

Sebelumnya di "Doctor Slump," Yeo Jung Woo mencari Nam Ha Neul untuk mengakui perasaannya, dan mereka berdua akhirnya kembali bersama setelah perpisahan singkat mereka — tetapi menyakitkan.

Baca Juga: Spoiler Doctor Slump Episode 9, Momen Park Shin Hye Pergi Kencan Buta Demi Melupakan Park Hyung Sik

Dalam stills yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, pasangan bahagia berjuang untuk merahasiakan hubungan mereka saat mereka pergi bekerja bersama di klinik Bin Dae Young (Yoon Bak).

Ketika rekan kerja mereka tidak melihat, kedua dokter itu tidak bisa tidak mencuri momen tenang sendirian, cekikikan dan dengan penuh kasih saling berpegangan tangan sambil terlihat benar-benar jatuh cinta.

Namun, justru karena romansa mereka adalah rahasia, Nam Ha Neul segera menemukan dirinya dalam situasi yang menjengkelkan. Ketika Yeo Jung Woo mengenakan setelan jas ramping untuk mengambil foto profil untuk situs web klinik, pemotretannya segera berubah menjadi semacam "pertemuan penggemar" dadakan, dengan banyak karyawan wanita berkerumun di sekelilingnya dalam kegembiraan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x