Prediksi Skor Union Berlin vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Maret 2024, 17:43 WIB
Prediksi Skor Union Berlin vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Union Berlin vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/File photo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Union Berlin vs Borussia Dortmund pada pekan ke-24 di Liga Jerman atau Bundesliga di Stadion An der Alten Forsterei pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Union Berlin vs Borussia Dortmund.

Preview

Union Berlin saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Tuan rumah ditahan imbang 2-2 oleh FC Heidenheim di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Heindenheim vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain, Borussia Dortmund berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini.

Borussia Dortmund merosot ke kekalahan mengejutkan 3-2 di tangan TSG Hoffenheim pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah