Jadwal Badminton French Open 2024 Hari Ini, Ada 5 Wakil Indonesia, Ginting Kembali Bertemu Weng Hong Yang

- 5 Maret 2024, 08:40 WIB
Jadwal Badminton French Open 2024 Hari Ini, Ada 5 Wakil Indonesia, Ginting vs Weng Hong Yang
Jadwal Badminton French Open 2024 Hari Ini, Ada 5 Wakil Indonesia, Ginting vs Weng Hong Yang /BWF

 

Cianjurpedia.com - Jadwal pertandingan badminton French Open 2024 babak pertama yang berlangsung hari ini, Selasa 5 Maret 2024, telah dirilis oleh BWF. Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bermain.

Berlangsung di Porte de la Chapelle, sebelah timur laut Paris, Adidas Arena, Prancis, laga pertama French Open 2024 akan dimulai pukul 16.00 WIB. Adapun jadwal dan link streaming pertandingan bisa dilihat di artikel bagian akhir.

Indonesia mengirimkan 13 wakilnya dalam pertandingan badminton French Open 2024. Berdasarkan jadwal French Open 2024 hari ini, ada lima wakil Tim Merah Putih yang akan bertanding.

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting harus waspada terhadap Weng Hong Yang. Lantaran, dari empat pertemuan, Ginting belum mendapatkan satu poin pun dari wakil China ini.

Selain itu, jalan terjal juga harus dilewati ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, sebab di babak pertama sudah bertemu pasangan unggulan ketiga asal Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Kendati demikian, berdasarkan head to head-nya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti masih unggul di dua pertemuan yang pernah mereka lalu dalam melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Baca Juga: French Open 2023, Gelar Super 750 Perdana Bagi Jonatan Christie dan Runner Up Untuk Bagas/Fikri

Jadwal Badminton French Open 2024 Wakil Indonesia

Berikut adalah jadwal pertandingan badminton French Open 2024 babak pertama untuk wakil Indonesia hari ini, Selasa 5 Maret 2024, mulai pukul 16.00 WIB, yang dilansir dari laman BWF:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x