Hasil Pertandingan Badminton French Open 2022, Rehan/Lisa Terhenti di Semifinal, Tak Ada Wakil Indonesia Lagi

- 30 Oktober 2022, 06:27 WIB
Hasil Pertandingan Badminton French Open 2022, Langkah Rehan/Lisa Terhenti di Semifinal, Tak Ada Wakil Indonesia Lagi
Hasil Pertandingan Badminton French Open 2022, Langkah Rehan/Lisa Terhenti di Semifinal, Tak Ada Wakil Indonesia Lagi /Instagram.com/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan badminton French Open 2022 hari Sabtu 29 Oktober 2022, langkah ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus terhenti di babak semifinal.

Berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dihadang oleh pasangan Belanda Robin Tabeling/Selena Park di babak semifinal French Open 2022.

Di set pertama, Rehan/Lisa bermain dengan penuh percaya diri dan memimpin jalannya permainan dengan skor 21-17.

Sayangnya, di set kedua, setelah Rehan/Lisa yang sempat unggul atas Robin Tabeling/Selena Park, 13-7, malah tertikung tujuh poin berturut-turut sehingga membalikkan keadaan menjadi 14-13. 

Permainan pasangan Indonesia ini pun mulai kacau dan banyak melakukan kesalahan. Robin Tabeling/Selena Park membuat Rehan/Lisa tertekan. Mereka tak bisa menambah poinnya yang terus di angka 13 dan berakhir di skor 13-21. Membuat pemain non unggulan ini harus bermain rubber set.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Badminton French Open 2022 Hari Ini, Jojo Cedera, Tersisa Ganda Campuran Rehan/Lisa

Lewat persaingan ketat kontra dengan Robin Tabeling/Selena Park, Rehan/Lisa haru mengakui keunggulan lawannya dan berakhir dengan skor 21-17, 13-21, 12-21.

Dengan demikian, tidak ada wakil Indonesia yang maju ke laga final French Open 2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x