Prediksi Skor West Ham United vs Burnley Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 10 Maret 2024, 05:46 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Burnley Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Burnley Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  Liga Inggris musim 2023-2024 antara West Ham United vs Burnley akan berlangsung di The American Express Community Stadium pada hari Minggu, 10 Maret 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain West Ham United vs Burnley.

Preview

West Ham United dihancurkan 4-0 oleh Roma di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Europa mereka pada hari Kamis, sementara Tricky Trees mengambil pukulan terlambat ke usus dalam kekalahan 1-0 ke Liverpool akhir pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Bruno Fernandes dan Rashford Bawa Manchester United Menjaga Asa Posisi Empat Besar

Untuk pertama kalinya di era Roberto De Zerbi, West Ham United telah dikutuk untuk tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, menindaklanjuti tersingkirnya Piala FA mereka ke Wolverhampton Wanderers dan penghinaan 3-0 Liga Premier di Fulham dengan kekalahan yang lebih berat di tangan Roma yang merajalela.

Liverpool belum pernah memenangkan pertandingan Liga Premier di City Ground Burnley sebelum kontes akhir pekan lalu, tetapi pasukan Jurgen Klopp mengangkat kutukan itu dalam keadaan kontroversial untuk membuat Tricky Trees sedih dan marah.

Nuno Espirito Santo dan staf bermainnya tidak dapat menyibukkan diri dengan potensi denda dan hukuman saat mereka berusaha untuk mematahkan tiga kekalahan beruntun mereka sendiri di semua turnamen, yang membuat Garibaldi melayang tepat di atas garis putus-putus di tempat ke-17, unggul empat poin dari Luton Town setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit Akhir Havertz Ke Gawang Brentfor Bawa Arsenal Geser Liverpool Di Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x