Hasil Liga Inggris: Gol Bruno Fernandes dan Rashford Bawa Manchester United Menjaga Asa Posisi Empat Besar

- 10 Maret 2024, 04:37 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Bruno Fernandes dan Rashford Bawa Manchester United Menjaga Asa Posisi Empat Besar
Hasil Liga Inggris: Gol Bruno Fernandes dan Rashford Bawa Manchester United Menjaga Asa Posisi Empat Besar /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris tadi malam, gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dari tendangan penalti membawa Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai menaklukan Everton 2-0 laga Liga Premier pekan ke-28 di Old Trafford pada hari Sabtu, 9 Maret 2024.

Hasil ini menjadi kemenangan Liga Premier pertama Manchester United dalam tiga pertandingan dan satu yang tidak diragukan lagi akan mengipasi bara harapan empat besar mereka.

Tim asuhan Erik ten Hag tetap berada di urutan keenam tetapi dengan 47 poin mereka merangkak lebih dekat ke Aston Villa yang berada di posisi keempat dengan 55 dengan satu pertandingan di tangan. Tottenham yang berada di posisi kelima, yang menjamu Villa pada hari Minggu, memiliki 50 poin dan dua pertandingan di tangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Menjauh dari Manchester City Usai Menang Dramatis 1-0 Atas Nottingham Forest

Sementara itu, tim asuhan Sean Dyche tercata tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan liga berturut-turut – berada di urutan ke-16 dengan 25 poin, lima poin di atas zona degradasi.

Kedua penalti datang berkat pelanggaran di kotak penalti pada Alejandro Garnacho dan keduanya melawan permainan, dengan Everton tim dominan untuk waktu yang lama melawan lini tengah United yang berulang kali memberikan bola.

Fernandes melepaskan tembakan pertama dari titik penalti pada menit ke-12, dan kapten United kemudian menyerahkan bola kepada Rashford untuk mengambil yang kedua pada menit ke-36.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Taklukan Brentford 4-2 West Ham Kembali Ke Jalur Kemenangan, Jarrod Bowen Cetak Hattrick

Rashford gagap melangkah sebelum mengirim kiper Jordan Pickford ke arah yang salah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x