Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Bantai Mainz 8-1, Harry Kane Cetak Rekor Hattrick

- 10 Maret 2024, 05:31 WIB
Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Bantai Mainz 8-1, Harry Kane Cetak Rekor Hattrick
Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Bantai Mainz 8-1, Harry Kane Cetak Rekor Hattrick /REUTERS/Michaela Stache/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Jerman, diwarnai rekor hattrick Harry Kane Bayern Munich membantai Mainz 8-1 pada lanjutan Bundesliga pekan ke-25 yang berlangsung di Allianz Arena, Munich pada hari Minggu, 10 Maret 2024 dini hari WIB.

Harry Kane mencetak hat-trick untuk mencetak rekor Bundesliga sekaligus  memangkas jarak dengan pemimpin Bayer Leverkusen menjadi tujuh poin.

Harry Kane, yang bergabung musim ini dengan rekor liga 100 juta euro dari Tottenham Hotspur, menjadi pemain pertama yang mencetak setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan berbeda di musim Bundesliga pertamanya.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bungkam 2-0 Cologne, Bayer Leverkusen Memperlebar 10 Poin Dari Pesaing

Dia juga menyamai rekor Uwe Seeler untuk gol terbanyak dalam kampanye debut Bundesliga dengan mengangkat penghitungannya menjadi 30.

Kapten Inggris itu juga mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Selasa atas Lazio yang membawa Bayern ke perempat final Liga Champions.

Bayern berada di 57 poin di tempat kedua di klasemen menjelang pertandingan kandang Leverkusen melawan VfL Wolfsburg pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Stuttgart Menang Dramatis atas Wolfsburg 3-2, Guirassy Jadi Pahlawan

Kane membuka golnya pada menit ke-13, memanfaatkan dari jarak dekat dengan Bavarians putus asa untuk mempertahankan peluang gelar tipis mereka setelah berjalan buruk dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x