Hasil Liga Voli Korea: Tanpa Mega dan Gia, Red Sparks Takluk 1-3 Atas Pepper Savings Bank

- 14 Maret 2024, 04:04 WIB
Hasil Liga Voli Korea: Tanpa Mega dan Gia, Red Sparks Takluk 1-3 Atas Pepper Savings Bank
Hasil Liga Voli Korea: Tanpa Mega dan Gia, Red Sparks Takluk 1-3 Atas Pepper Savings Bank /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tanpa diperkuat Megawati Hangestri dan Giovanna Milana atau Gia rekor kemenangan beruntun Red Sparks akhirnya diputus usai ditaklukan Pepper Savings Bank dengan skor set 3-1 (25-17, 25-21, 14-25, 25-19) dalam pertandingan di babak ke-6 Dodram 2023-24 V League yang diadakan di Chungmu Gymnasium di Daejeon pada tanggal Rabu, 13 Maret 2024.

Red Sparks yang telah memastikan lolos langsung ke babak playoff, pelatih Ko Hee Jin mengubah line up pemain yang diturunkan sehingga memiliki dampak besar pada hasil laga.

Laga kali ini Ko Hee Jin mengistirahatkan pemain intinya termasuk Megawatti Puttywi, Giovanna Milana atau Gia, Jeong Ho-young, Park Eun-jin, Noran, dan Yeom Hye-sun.

Baca Juga: Bungkam GS Caltez, Megawati Cs Catat Sejarah Bawa Red Sparks Lolos Ke Babak Playoff Untuk Pertama Kalinya

Meskipun itu adalah kemenangan melawan CheongKwanJang, yang kehilangan pemain awalnya, momentum kemenangan beruntun pertamanya tidak dapat diabaikan. Di atas segalanya, ini terutama berlaku untuk Hyundai Engineering & Construction, yang harus mengalahkan Pepper Savings Bank di pertandingan terakhir musim reguler.

Sementara itu, hasil bagi Pepper Savings Bank mencatat kemenangan beruntun pertama yang mendebarkan sejak didirikan.

Selain itu  Pepper Savings Bank, yang mengalahkan Heungkuk Life Insurance dengan skor set 3-1 pada tanggal 8, meraih kemenangan pertama berturut-turut.

Baca Juga: Red Spark Menang Dramatis 3-2 Atas Hillstate, Megawati Jadi Pemain Kedua Cetak 10 Servis Beruntun di V League

Ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun sejak didirikan bahwa Pepper Savings Bank telah mencatat kemenangan berturut-turut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x