Red Spark Menang Dramatis 3-2 Atas Hillstate, Megawati Jadi Pemain Kedua Cetak 10 Servis Beruntun di V League

- 2 Maret 2024, 22:02 WIB
Red Spark Menang Dramatis 3-2 Atas, Megawati Jadi Pemain Kedua Cetak 10 Servis Beruntun di V League
Red Spark Menang Dramatis 3-2 Atas, Megawati Jadi Pemain Kedua Cetak 10 Servis Beruntun di V League /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Red Sparks mampu mempertahankan tren positif kemenangan beruntun mereka usai menang dramatis 3-2 (23-25, 25-15, 16-25, 25-19, 15-10)atas tuan rumah Hyundai Hillstate pada lanjutan pertandingan di Liga Voli Korea yang berlangsung di  Suwon Gymnasium, Suwon pada Sabtu, 2 Maret 2024 siang hari WIB.

Selain mampu meraih kemenangan beruntun menjadi enam kali, ada yang menari dari laga itu, sang bintang Megawati Hangestri Pertiwi mampu mencatatkan rekor luar biasa yakni menjadi pemain kedua yang mampu mencetak 10 servis beruntun lewat servis jumping smes yang berlangsung di Liga Voli Korea.

Catatan tersebut diungkap oleh awak media saat Megawati dan Gia melakukan jumpa pers usai laga seru kedua tim tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea: Diwarnai Tangisan Megawati dan Gia Bawa Red Sparks Atasi Pink Pepper 3-1

Salah satu wartawan juga bertanya apakah Megawati sebelumnya pernah melakukan catatan prestasi tersebut? Megawati pun menjadi bahwa dirinya pernah ia lakukan pada saat mengikuti kejuaraan nasional tingkat junior atau pelajar sekira tahun 2017.

Di kejuaraan nasional tersebut pemain yang dijuluki sang Megatron mampu melakukan pencapaian poin beruntun tersebut pada posisi poin 16 juga melalui servis jumping smes.

Sementara itu, laga yang berlangsung alot itu Moma Bassoko mencetak poin tertinggi dengan 44 poin. Disusul Gia dengan 31 poin. Selanjutnya Megawati dengan 29 poin, Soyoung dn Hyojin sama-sama mencetak 14 poin.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: YouTube/@solsemangat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x