Tidak Mudah Masuk Perempat Final All England 2024, Jonatan Christie Siap Hadapi Shi Yu Qi, Ginting vs Axelsen

- 15 Maret 2024, 16:08 WIB
All England 2024 babak perempat final hari ini, Jonatan Christie vs Shi Yu Qi dan Ginting vs Axelsen
All England 2024 babak perempat final hari ini, Jonatan Christie vs Shi Yu Qi dan Ginting vs Axelsen /PP PBSI

 

Cianjurpedia.com - Jonatan Christie berjuang untuk mengetahui mengapa hasil akhir-akhir ini tidak sesuai dengan usaha yang telah dilakukannya. Kini, ia berhasil melaju ke babak perempat final All England 2024.

Pertandingan All England 2024 babak perempat final akan berlangsung hari ini, Jumat 15 Maret 2024. Di laga ini, Jonatan Christie akan melawan pemain unggulan kedua asal China, Shi Yu Qi.

Melihat perjalanan Jonatan Christie sebelum All England 2024, dalam empat turnamen pertamanya tahun ini, ia tersingkir di tiga putaran pembukaan, dan di putaran kedua satu turnamen. Ini menjadi perempat final pertamanya di tahun 2024.

“Saya berusaha semaksimal mungkin, namun hasil yang saya peroleh tidak sesuai dengan kerja keras yang telah saya lakukan,” kata pemain peringkat 9 dunia itu, usai memasuki perempat final YONEX All England 2024, seperti dikutip dari BWF.

“Ini sangat berbeda dengan penampilan saya saat latihan. Tapi ini bulu tangkis. Tunggal putra sangat sulit dan persaingannya sangat ketat,” ujarnya.

Baca Juga: Raih Gelar All England 2023 Pertama Kalinya, Fajar/Rian Buktikan Kualitas Sebagai Peringkat 1 Dunia

“Penampilan saya tidak buruk hingga Final Tur Dunia, namun tahun ini, berdasarkan hasil yang saya peroleh, mengecewakan. Tapi kalau kita melihat kemajuan level permainan, saya rasa saya sudah meningkat. Saya terus berusaha yang terbaik di setiap turnamen. Dalam latihan semuanya sangat bagus, dan saya tidak membuat kesalahan,” lanjut pria yang akrab disapa Jojo ini.

Ada sedikit kelegaan saat mencapai perempat final pertamanya tahun ini, tapi dia tidak menganggap remeh apa pun. Pada babak 16 besar All England 2024 kemarin, Kamis 14 Maret 2024, Jojo tampil tajam melawan juara dunia Kunlavut Vitidsarn yang sedang dalam performa terbaiknya, dengan skor akhir 21-19, 18-21, 21-13, dalam waktu 70 menit.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x