Prediksi Pertandingan Persahabatan Siprus vs Serbia:  Skor,Susunan Pemain dan Berita Tim

- 24 Maret 2024, 13:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Pertandingan Persahabatan Siprus vs Serbia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Pertandingan Persahabatan Siprus vs Serbia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Fredrik Varfjell/NTB via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Siprus vs Serbia pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di AEK Arena George Karapatakis pada hari Minggu, 24 Maret 2024 pukul 00.00  dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang international friendly match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Siprus vs Serbia.

Preview

Serbia akan melanjutkan persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan persahabatan melawan Siprus di Larnaca pada Senin malam.

Serbia, yang akan memulai tantangan Euro 2024 mereka melawan Inggris pada 16 Juni, akan memasuki kontes setelah kekalahan 4-0 dari Rusia, sementara Siprus bermain imbang 1-1 dengan Latvia terakhir kali.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persahabatan: Jerman Bungkam Perancis 2-0, Florian Wirtz Cetak Gol Tercepat

Siprus tidak pernah berhasil lolos ke putaran final turnamen besar, dan tim nasional kembali gagal selama kualifikasi untuk Euro 2024, dengan kampanye yang sulit melihat mereka kehilangan semua delapan pertandingan mereka di Grup A, mencetak hanya tiga kali dan kebobolan 28.

Pertandingan terakhir Siprus berbekal kekalahan 3-1 dari Spanyol November lalu, tetapi mereka tidak terkalahkan sejak saat itu, mencatat kemenangan 1-0 atas Lithuania sebelum bermain imbang 1-1 dengan Latvia pada Kamis malam.

Kabar Tim

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x