Manchester United Siap Berikan Kontrak Scott McTominay Dengan Kenaikan Gaji

- 24 Maret 2024, 21:34 WIB
Manchester United Siap Berikan Kontrak Scott McTominay Dengan Kenaikan Gaji
Manchester United Siap Berikan Kontrak Scott McTominay Dengan Kenaikan Gaji /Reuters/

Cianjurpedia.com – Berkat penampilannya yang apik Manchester United dilaporkan bersiap untuk memberikan Scott McTominay kontrak baru senilai £ 120.000 seminggu, dengan gelandang terbukti menjadi pemain penting bagi klub musim ini.

Pemain timnas Skotlandia itu sangat terkait dengan kepindahan dari Setan Merah musim panas lalu, dengan West Ham United diyakini tertarik untuk mengontraknya.

Fulham juga diperkirakan telah melakukan upaya untuk membawa Scott McTominay ketika tampaknya Joao Palhinha akan bergabung dengan Bayern Munich, tetapi tidak ada kesepakatan yang berhasil.

Scott McTominay telah menjadi pemain penting bagi tim asuhan Erik ten Hag selama kampanye 2023-24, membuat 34 penampilan di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan mendaftarkan tiga assist dalam prosesnya.

Baca Juga: Gegara Penampilanya Di Manchester United Florentino Perez Tertarik Bawa Alejandro Garnacho ke Real Madrid

Sementara itu, menurut Daily Star, Man United telah membuat keputusan tentang masa depan gelandang tersebut, dengan klub bersiap untuk menawarinya kontrak baru yang menguntungkan di Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemegang saham minoritas baru Sir Jim Ratcliffe telah memberikan lampu hijau untuk kontrak £ 120.000 per minggu yang akan ditawarkan kepada Skotlandia, yang akan menggandakan paket upahnya saat ini.

McTominay memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025, dengan opsi 12 bulan lagi, tetapi ia tampaknya sejalan untuk kesepakatan baru dengan klub.

Gelandang itu telah mencetak tujuh gol dan mendaftarkan satu assist dalam 25 penampilan Liga Premier musim ini, sementara ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam kesuksesan 4-3 Man United atas Liverpool di perempat final Piala FA terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x