Gegara Penampilanya Di Manchester United Florentino Perez Tertarik Bawa Alejandro Garnacho ke Real Madrid

- 19 Maret 2024, 21:52 WIB
Gegara Penampilanya Di Manchester United Florentino Perez Tertarik Bawa Alejandro Garnacho ke Real Madrid
Gegara Penampilanya Di Manchester United Florentino Perez Tertarik Bawa Alejandro Garnacho ke Real Madrid /Premier League - Everton v Manchester United - Goodison Park, Liverpool, Inggris - November 26, 2023/

 

Cianjurpedia.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan menunjukkan ketertarikan  pemain sayap Manchester United Alejandro Garnacho untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Dilansir dari Sportsmole, Garnacho sempat menghabiskan beberapa waktu di kota, mewakili Atletico Madrid selama periode lima tahun antara 2015 dan 2020 selama menjadi pemain muda.

Namun, keseluruhan karir senior Garnacho itu telah dihabiskan di Old Trafford, Garnacho berkembang menjadi pemain kunci di klub.

Baca Juga: Erik ten Hag Yakin Garnacho Akan Semakin Berkembang Bersama Manchester United

Tercatat sebanyak 12 gol dan sembilan assist telah disumbangkan dari 74 penampilan di semua kompetisi, termasuk lima gol dan tiga assist yang datang selama Liga Premier musim ini.

Terlepas dari apakah Erik ten Hag tetap memimpin, ada persepsi bahwa pemain internasional Argentina itu dianggap sebagai perlengkapan jangka panjang dalam skuad.

Itu sebagian karena Garnacho telah menulis perpanjangan kontrak baru-baru ini pada April lalu, mengikatnya ke Setan Merah hingga akhir kampanye 2027-2028.

Baca Juga: Kegarangan Duet Garnacho dan Hojlund Bawa Manchester United Tembus Posisi Enam

Namun demikian, dengan perkembangannya pada lintasan ke atas, Garnacho akan selalu dikaitkan dengan kepindahan masa depan ke klub top Eropa lainnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x