Hasil Liga Inggris: Gol Son Heung Min Ke Gawang Luton Town Bawa Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar

- 31 Maret 2024, 06:38 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Son Heung Min Ke Gawang Luton Town Bawa Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar
Hasil Liga Inggris: Gol Son Heung Min Ke Gawang Luton Town Bawa Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris, kapten Son Heung Min mencetak gol kemenangan di menit akhir membawa kemenangan Tottenham Hotspur 2-1 atas Luton Town sekaligus menembus empat besar Liga Premier pada laga pekan ke-30 Liga Inggris Tottenham Hotspur Stadium, London hari Sabtu, 30 Maret 2024 malam WIB.

Son Heung Min memulai dan menyelesaikan pergerakan Tottenham Spurs yang mengalir di menit ke-86 untuk meninggalkan pejuang degradasi Luton Town tanpa menunjukkan apa pun dari tampilan bersemangat di London utara.

Tahith Chong memberi Luton Town keunggulan awal yang mengejutkan dengan Son ditolak oleh kayu segera setelah itu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Diwarnai Penalti Kontroversial Newcastle United Menang Dramatis 4-3 Atas West Ham

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Crytal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Tottenham menyamakan kedudukan pada menit ke-51 ketika Issa Kabore mencetak gol bunuh diri dan tekanan tuan rumah akhirnya dihargai dengan gol kemenangan Son Heung Min.

Pertandingan terakhir Tottenham sebelum jeda internasional adalah kekalahan 3-0 di Fulham dan ketika mereka tertinggal melawan Luton mereka dalam bahaya kehilangan lebih banyak poin.

Tapi pemain timnas Korea Selatan kembali membuktikan penyelamat mereka dengan gol liga ke-15 musim ini.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x