Hasil Liga Inggris: Diwarnai Penalti Kontroversial Newcastle United Menang Dramatis 4-3 Atas West Ham

- 31 Maret 2024, 06:06 WIB
Hasil Liga Inggris: Diwarnai Penalti Kontroversial Newcastle United Menang Dramatis 4-3 Atas West Ham
Hasil Liga Inggris: Diwarnai Penalti Kontroversial Newcastle United Menang Dramatis 4-3 Atas West Ham /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Pemain cadangan Harvey Barnes mencetak dua gol membawa Newcastle United bangkit dari ketinggalan 3-1 untuk mengalahkan West Ham United 4-3 dalam pertandingan Liga Premier demikian Hasil Liga Inggris yang berlangsung St James 'Park pada hari Sabtu, 31 Maret 2024 malam WIB.

Jarrod Bowen telah menempatkan West Ham United unggul 3-1 segera setelah turun minum tetapi penalti kedua Alexander Isak 13 menit dari waktu memberi Newcastle harapan dan Barnes menyamakan kedudukan dengan penyelesaian klinis.

Harvey Barnes kemudian melepaskan tembakan keras dan terukut dari luar kotak penalti pada menit ke-90 untuk memicu adegan perayaan yang mengigau.

Hasil ini membawa Newcastle United naik tiga peringkat ke urutan kedelapan dalam klasemen dengan 43 poin setelah 29 pertandingan, satu poin di belakang West Ham di urutan ketujuh.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs West Ham United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Tuan rumah telah memulai dengan baik dan memimpin melalui penalti awal Isak sebelum Michail Antonio dan Mohammed Kudus membuat West Ham unggul 2-1 di babak pertama.

Bowen memperpanjang keunggulan tim tamu dengan gol ke-15 Premier League musim ini, sebelum Barnes memasuki keributan di menit ke-67.

Gol keduanya membuat tuan rumah unggul dan meskipun pemain depan Newcastle Anthony Gordon diusir keluar lapangan pada menit akhir setelah mengambil kartu kuning keduanya karena menendang bola, mereka bertahan. Barnes telah mengalami musim yang dilanda cedera.

Di sisi negatif bagi Newcastle United, yang hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, lebih banyak kekhawatiran cedera karena Jamaal Lascelles, Emil Krafth, Tino Livramento dan Miguel Almiron semuanya dipaksa keluar lapangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x