Prediksi Skor Stuttgart vs Heindenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 31 Maret 2024, 08:24 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Stuttgart vs Heindenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Stuttgart vs Heindenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-27  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Stuttgart vs Heindenheim akan berlangsung di Mercedes-Benz-Arena pada hari Minggu, 30 Maret 2024 malam hari pukul 22.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Stuttgart vs Heindenheim.

Preview

Saat ini tuan rumah Stuttgart berada di posisi ketiga dibawah Bayern Munich dengan mengoleksi 56 poin selisih tujuh poin dengan posisi pemuncak klasemen sementara Liga Jerman Bayer Leverkusen dari 27 pertandingan.

Stuttgart datang ke pertandingan ini meraih tiga kemenangan beruntun di Bundesliga termasuk menjamu Union Berlin dengan skor 2-0 dan bertandang ke markas Hoffenheim dengan skor 3-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Augsburg vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Heindenheim datang ke laga ini berjuang untuk menembus papan tengah di klasemen sementara Bundesliga. Laga terakhir Heindenheim mengalami kekalahan 0-1 dari Karlsruher.

Saat ini Heindenheim berada di posisi  ke-11 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 29 poin hasil dari 27 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x