Hasil Liga Inggris: Gol Kristoffer Ajer Bawa Brentford Gagalkan Manchester United Raih Kemenangan

- 31 Maret 2024, 07:04 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Kristoffer Ajer Bawa Brentford Gagalkan Manchester United Raih Kemenangan
Hasil Liga Inggris: Gol Kristoffer Ajer Bawa Brentford Gagalkan Manchester United Raih Kemenangan /Reuters/Matthew Child/

 

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggri, Manchester United ditahan imbang 1-1 tuan rumah Brentford setelah gol penyeimbang Kristoffer Ajer pada menit ke-99 dalam pertandingan Liga Premier mereka pada Sabtu, yang menghambat harapan Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain pengganti Mason Mount memberi Manchester United unggul lebih dahulu dan dramatis ketika dia mencetak gol di menit ke-96 setelah Brentford mendominasi permainan.

Tapi Ajer memanfaatkan umpan van Toney dari jarak dekat tiga menit kemudian untuk menyangkal kemenangan Manchester United dan meninggalkan mereka di tempat keenam, 11 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Son Heung Min Ke Gawang Luton Town Bawa Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar

Mereka juga delapan poin dari Tottenham Hotspur di urutan kelima, tempat yang bisa cukup untuk sepak bola Liga Champions musim depan. Villa telah memainkan pertandingan lebih banyak dari Spurs dan United.

Erik ten Hag menerima Setan Merah adalah yang terbaik kedua di Brentford tetapi dibiarkan menyesali ketidakmampuan para pemainnya untuk "membawanya melewati garis" setelah memimpin terakhir.

Hasil imbang membuat Brentford berada di posisi ke-15, lima poin di atas zona degradasi, tetapi mereka pantas mendapatkan lebih banyak lagi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Diwarnai Penalti Kontroversial Newcastle United Menang Dramatis 4-3 Atas West Ham

The Bees jauh lebih unggul di babak pertama, dua kali membentur tiang gawang melalui Toney dan Mathias Jorgensen dan menciptakan banyak peluang lain tanpa bisa mencetak gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x