Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 31 Maret 2024, 07:44 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Manchester City vs Arsenal akan berlangsung di Etihad Stadium  pada hari Minggu, 30 Maret 2024 malam hari pukul 22.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Manchester City vs Arsenal.

Preview

Saat ini tuan rumah Manchester City berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 63 poin selisih satu poin pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Arsnal dari 28 pertandingan.

Manchester City datang ke pertandingan ini meraih hasil positif di ajang perempat final Piala FA saat menjamu Newcastle United dengan skor 2-0. Selain itu laga pada saat tandang ke kandang Liverpool mampu menahan imbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Brighton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Arsenal datang ke laga ini berambisi untu meneruskan tren kemenangan dimana sekira empat laga terakhir meraih kemenangan di ajang berbeda. Di Liga Inggris Arsenal menang 2-1 atas Brentford dan di Liga Champions tim asuhan Mikel Arteta lolos ke babak perempat usai mampu mengatasi Porto 1-0 atau aggregate 4-2.

Saat ini Arsenal berada di posisi  puncak klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 64 poin hasil dari 28 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x