Hajar Empoli 2-0, Inter Milan Selangkah Lagi Raih Gelar Liga Italia

- 2 April 2024, 07:14 WIB
Hajar Empoli 2-0, Inter Milan Selangkah Lagi Raih Gelar Liga Italia
Hajar Empoli 2-0, Inter Milan Selangkah Lagi Raih Gelar Liga Italia /REUTERS/Claudia Greco/

Cianjurpedia.com – Inter Milan selankah lagi meraih gelar Liga Italia usai meraih kemenangan 2-0 atas Empoli lewat dua gol Federico Dimarco dan Alexis Sanchez memastikan kemenangan di kandang pada hari Selasa, 2 April 2024 dini hari WIB.

Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 79 poin, unggul 14 poin dari rival sekota AC Milan di tempat kedua dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan. Keunggulan mereka yang cukup besar berarti bahwa Inter berpotensi meraih Scudetto selama derby kota melawan Milan pada 22 April.

Hasilnya mendorong Empoli yang berada di urutan ke-18 ke zona degradasi, sejajar dengan 25 poin dengan Frosinone di urutan ke-17 dan satu poin di depan Sassuolo yang berada di urutan ke-19.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Manajer Inter Simone Inzaghi, yang merayakan kemenangannya yang ke-100 bersama klub, kehilangan suaranya selama pertandingan, dengan asisten pelatih Massimiliano Farris mengambil alih tugas pasca-pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Dimarco memecah kebuntuan untuk Inter pada menit keenam ketika ia melepaskan bola dengan kaki kiri ke sudut bawah dari tepi kotak.

Sisa babak pertama surut dan mengalir, dengan Inter menekan untuk memperpanjang keunggulan mereka, dan kiper Empoli Elia Caprile berdiri teguh untuk menyangkal mereka. Namun Empoli mendapatkan momentum menjelang akhir babak, menciptakan peluang yang nyaris melenceng dari sasaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah