Liverpool Menang Atas Manchester United Jadi Kunci MeraihGelar Liga Inggris, kata Klopp

- 6 April 2024, 13:03 WIB
Liverpool Menang Atas Manchester United Jadi Kunci MeraihGelar Liga Inggris, kata Klopp
Liverpool Menang Atas Manchester United Jadi Kunci MeraihGelar Liga Inggris, kata Klopp /REUTERS/Carl Recine/File Photo/

 

Cianjurpedia.com – Liverpool harus memiliki rekor sempurna untuk sisa musim ini, dimulai dengan perjalanan hari Minggu meladeni laga bigmatch Manchester United, jika mereka ingin menggeser Arsenal dan Manchester City ke gelar Liga Premier, kata manajer Juergen Klopp.

Saat ini Liverpool unggul dua poin dari Arsenal dan tiga poin di depan Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini saat Klopp ingin menandatangani kontrak dengan trofi lain untuk klub Anfield menyusul kemenangan Liga Premier mereka dalam kampanye 2019-2020.

Liverpool kehilangan gelar dengan satu poin pada 2021-22 dan ditanya apakah mereka harus 'sempurna' untuk dinobatkan sebagai juara, Klopp mengatakan: "Itu jelas bagaimana di Liga Premier ... Jadi jika itu adalah balapan yang ketat maka tempat terbaik yang Anda bisa adalah di dalamnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Burnley Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

"Kami berada di dalamnya dan itu keren, itu bagus. Dan sekarang mari kita terus berjuang, begitulah adanya. Jelas yang berikutnya adalah yang besar, seperti mereka semua.

"Seseorang mengatakan kami memiliki daftar atau jadwal pertandingan terbaik. Saya melihatnya dan saya benar-benar tidak tahu bagaimana Anda bisa memiliki ide itu. Mungkin saya terlalu negatif tapi itu sulit, lawan yang bagus. Tapi kami siap dan kami ingin berada dalam pertarungan itu."

Sementara pertandingan terbalik di Anfield berakhir imbang 0-0 pada bulan Desember, Liverpool dikalahkan 4-3 oleh Mancheste United di perempat final Piala FA mereka bulan lalu ketika tuan rumah menang di perpanjangan waktu.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs West Ham United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Klopp mengatakan timnya mengendalikan permainan tetapi kehabisan tenaga menjelang akhir, terutama di periode tambahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x