Prediksi Skor Aston Villa vs Brentford Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 6 April 2024, 10:19 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Brentford Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Prediksi Skor Aston Villa vs Brentford Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-32  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Aston Villa vs Brentford akan berlangsung di Villa Park  pada hari Sabtu, 6 April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Aston Villa vs Brentford.

Preview

Saat ini tuan rumah Aston Villa berada di posisi keempat atau zona Liga Champions dengan mengoleksi 59 poin selisih delapan poin dari peringkat ketiga Manchester City yang berada diatasnya di klasemen sementara Liga Inggris dari 30 pertandingan.

Aston Villa datang ke pertandingan ini untuk kembali ke jalur kemenangan dimana laga terakhir takluk di tangan Manchester City dengan skor 4-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Sheffield United 3-1, Liverpool Kembali Geser Arsenal Di Puncak

Sementara itu, Brentford datang ke laga ini berambisi untuk mencuri poin dari tim tuan rumah untuk memperbaiki posisi, dimana laga terakhir meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Manchester United.

Saat ini Brentford berada di posisi ke-15 di klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 28 poin hasil dari 30 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x