Prediksi Skor Liverpool vs Sheffield United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 4 April 2024, 09:58 WIB
Ilustrai Prediksi Skor Liverpool vs Sheffield United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrai Prediksi Skor Liverpool vs Sheffield United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Liverpool vs Sheffield United akan berlangsung di Anfield Stadium  pada hari Jumat, 5 April 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Liverpool vs Sheffield United.

Preview

Saat ini tuan rumah Liverpool berada di posisi kedua dengan mengoleksi 67 poin selisih satu poin Fulham yang berada diatasnya di klasemen sementara Liga Inggris dari 29 pertandingan.

Liverpool datang ke pertandingan ini mempertahankan tren kemenangan saat meraih kemenangan melawan Brighton dengan skor 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Sheffield United datang ke laga ini berambisi untuk mencuri poin dari tim tuan rumah, an dimana  laga terakhir meraih hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Bournemouth

Saat ini Sheffield United berada di posisi juru kunci di klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 15 poin hasil dari 29 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x