Prediksi Skor Wolves vs West Ham United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 6 April 2024, 11:34 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs West Ham United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs West Ham United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-32  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Wolves vs West Ham United akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Sabtu, 6 April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Wolves vs West Ham United.

Preview

Saat ini tuan rumah Wolves berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi 42 di klasemen sementara Liga Inggris dari 30 pertandingan dan mempunyai kesempatan Chelsea di posisi diatasnya.

Wolves datang ke pertandingan ini untuk kembali ke jalur kemenangan dimana laga terakhir mendapatkan hasil imbang 1-1 saat melawan tuan rumah Burnley.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Brentford Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, West Ham United datang ke laga ini berambisi mendapatkan poin penuh untuk menjaga asa masuk zona Liga Champions, dimana laga terakhir meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Tottenham Hotspurs.

Saat ini West Ham United berada di posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 45 poin hasil dari 30 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x