Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Arsenal vs Bayern Munich Babak Perempat Final Liga Champions

- 9 April 2024, 05:53 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Arsenal vs Bayern Munich Babak Perempat Final Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Arsenal vs Bayern Munich Babak Perempat Final Liga Champions /Reuters/Peter Cziborra/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak perempat final leg 1 antara Arsenal vs Bayern Munich akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Rabu, 9 April 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Arsenal vs Bayern Munich.

Preview

Arsenal mengalahkan Porto melalui adu penalti untuk mengusir mereka dari musim lalu, sementara tim asuhan Thomas Tuchel – yang tidak akan memiliki penggemar mereka hadir di London Utara karena pelanggaran ringan kembang api – maju sejauh ini berkat perubahan haluan leg kedua melawan Lazio.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Brighton 3-0, Arsenal Kembali Geser Liverpool di Puncak

Babak 16 besar mendapat memori buruk bagi Arsenal telah mengganggu raksasa London Utara sejak perkembangan terbaru mereka ke delapan besar turnamen top Eropa pada 2009-2010, di mana di era kepemimpinan Arsene Wenger pulih dari defisit leg pertama melawan Porto dengan kemenangan dominan 5-0 Emirates.

Sementara menyamai rekor klub menjaga lima clean sheet tandang berturut-turut di Liga Premier, Arsenal sekarang kembali ke rumah mereka yang ditakuti di belakang enam kemenangan beruntun di Emirates di semua kompetisi, dan mereka telah memenangkan keempat pertandingan Liga Champions mereka di wilayah yang akrab musim ini tanpa mengirim satu gol pun.

Tentu saja, Bayern memiliki penembak jitu yang ditakuti dengan semua pengetahuan mencetak gol di Stadion Emirates di Harry Kane, yang setelah bertahun-tahun siksaan Tottenham Hotspur akhirnya mengakhiri asosiasi London Utara-nya dalam upaya untuk menyingkirkan monyet perak dari punggungnya.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions: Duel Panas Manchester City vs Real Madrid Arsenal Tantang Bayern Munich

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x