Hasil dan Klasemen EFL Championship: Ipswich Gagal Geser Leicester City Dipuncak Usai Ditahan 0-0 Watford

- 11 April 2024, 17:43 WIB
Hasil dan Klasemen EFL Championship: Ipswich Gagal Geser Leicester City Dipuncak Usai Ditahan 0-0 Watford
Hasil dan Klasemen EFL Championship: Ipswich Gagal Geser Leicester City Dipuncak Usai Ditahan 0-0 Watford /YouTube/@ipswichtown/tangkapanlayar/

 

Cianjurpedia.com – Ipswich Town gagal melewatkan kesempatan untuk menggeser Leicester City di puncak klasemen usai ditahan imbang Watford 0-0 demikian Hasil dan Klasemen EFL Championship laga ke-42 di Portman Road yang berlangsung pada hari Kamis, 11 April 2024 dini hari WIB.

Hasil ini membawa tim asuhan Kieran McKenna memperpanjang rekor kandang tak terkalahkan mereka menjadi 19 pertandingan dan naik ke posisi kedua, satu poin di depan Leeds United, tetapi akan menyesal kehilangan banyak peluang di babak pertama.

Laga yang berlangsung di Stadion Ashton Gate tuan rumah Bristol City berpest gol ke gawang Blackburn Rovers dengan lima gol tanpa balas. Lima gol kemenangan masing-masing dicetak Tommy Conway dua gol, Anis Mehmeti dan dua gol Nahki Wells.

Baca Juga: Prediksi Swansea City vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tiga tim lainya yakni West Brom dan Swansea City juga meraih poin penuh. Swansea City mampu menggilas Stoke City 3-0, Cardiff City mempermalukan Birmingham City 1-0, sedangkan West Brom mampu memantapkan ke posisi kelima usai membungkam Rotherham United 2-0.

Hasil imbang lainnya selain yang didapatkan Ipswich Town yakni Hull City harus puas ditahan imbang 2-2 oleh tim Middlesbrough.

Tim tuan rumah sempat unggul 2-1 berkat dicetak Jaden  Philogene dan Jean Michael Seri, sementara gol penyeimbang dari The Boro dicetak Emmanuel Latte Lath dan Finn Isaac Azaz.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Berikut Hasil EFL Championship pekan ke-42 yang berlangsung dini hari tadi:

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x