Ada Petunjuk Son Ye Jin  Akan Tampil Sebagai Cameo di Queen of Tears, Satu Tokoh Jadi Sorotan Pemirsa

- 11 April 2024, 19:59 WIB
Ada Petunjuk Son Ye Jin  Akan Tampil Sebagai Cameo di Queen of Tears, Satu Tokoh Jadi Sorotan Pemirsa
Ada Petunjuk Son Ye Jin  Akan Tampil Sebagai Cameo di Queen of Tears, Satu Tokoh Jadi Sorotan Pemirsa /Instagram/@yejihand

Cianjurpedia.com – Drama hit ‘Queen of Tears’ memiliki penulis yang sama dengan blockbuster "Crash Landing on You", keduanya ditulis oleh penulis skenario terkenal Park Ji Eun. Karena hubungan ini, dalam 10 episode pertama ‘Queen of Tears’, pasangan dari "Crash Landing on You" muncul dengan cara khusus dua kali.

Dilansir dari KBIzoom, pertama kali adalah melalui dialog teman dekat pemeran utama pria, membandingkan Hyun Woo (Kim Soo Hyun), Hae In (Kim Ji Won) dengan pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Kedua kalinya adalah dalam adegan di mana ibu Hae In sedang menonton TV, dan segmen dari "Crash Landing on You" sedang disiarkan. Sisipan yang menarik ini menyenangkan pemirsa.

Baca Juga: Spoiler Queen of Tears Episode 4 Hubungan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Mulai Berubah Park Sung Hoo

Tidak hanya memasukkan elemen yang terkait dengan "Crash Landing on You" ke dalam "Queen of Tears", tetapi baru-baru ini, pemirsa juga mengamati dengan tajam bahwa kedua drama ini tampaknya berbagi alam semesta yang sama.

Selain menggambarkan cerita tentang keluarga kaya dengan karakter utama adalah putri berbakat dan luar biasa, kedua drama juga menyebutkan nama "Queens".

Dalam "Queen of Tears", Queens adalah konglomerat keluarga Hong. Sementara itu, dalam "Crash Landing on You", konglomerat keluarga Se Ri (Son Ye Jin) dikabarkan akan diakuisisi oleh grup Queens.

Pemirsa percaya bahwa ini bukan hanya kebetulan, dan penulis Park pasti memiliki niat tersembunyi. Bahkan, tampaknya drama penulis ini semuanya berbagi alam semesta yang sama.

Baca Juga: 'Queen of Tears' Mengklaim Tempat ketiga di Peringkat Sepanjang Masa tvN, Melampaui 'Reply 1988'

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah