Prediksi Skor Augsburg vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 12 April 2024, 07:33 WIB
Ilustrai Prediksi Skor Augsburg vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrai Prediksi Skor Augsburg vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /Reuters/Leon Kuegeler/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Augsburg vs Union Berlin akan berlangsung di WWK Arena pada hari Sabtu, 13 April 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Augsburg vs Union Berlin.

Preview

Saat ini tuan rumah Augsburg berada di posisi ketujuh dengan mengoleksi 36 poin selisih enam poin dari peringkat keenam Eintracht Frankfurt yang berada diatasnya di klasemen sementara Liga Jerman dari 28 pertandingan.

Augsburg datang ke pertandingan ini untuk kembali ke jalur kemenangan dimana laga terakhir takluk di tangan Hoffenheim dengan skor 3-1.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Menang Tipis 1-0 Atas Union Berlin Berlin, Bayer Leverkusen Belum Terkalahkan 28 Laga

Sementara itu, Union Berlin datang ke laga ini berambisi untuk mencuri poin dari tim tuan rumah untuk memperbaiki posisi, dimana laga terakhir mengalami kekalahan tipis 0-1 dari pemuncak klasemen Bundesliga Bayer Leverkusen.

Saat ini Union Berlin berada di posisi ke-13 di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 29 poin hasil dari 28 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x