Hasil Liga Jerman: Menang Tipis 1-0 Atas Union Berlin Berlin, Bayer Leverkusen Belum Terkalahkan 28 Laga

- 7 April 2024, 09:02 WIB
Hasil Liga Jerman: Menang Tipis 1-0 Atas Union Berlin Berlin, Bayer Leverkusen Belum Terkalahkan 28 Laga
Hasil Liga Jerman: Menang Tipis 1-0 Atas Union Berlin Berlin, Bayer Leverkusen Belum Terkalahkan 28 Laga /REUTERS/Annegret Hilse/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Jerman Bayer Leverkusen menang tipis 1-0 atas Union Berlin Berlin 1-0 membawa tim asuhan Xabi Alonso menyamai rekor liga tak terkalahkan dari 28 pertandingan berturut-turut sekaligus semakin mendekatkan gelar liga pertama mereka dengan keunggulan 16 poin di puncak dan enam pertandingan tersisa.

Tim asuhan Xabi Alonso, yang belum pernah kalah dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dapat meraih gelar Bundesliga perdana mereka dan trofi pertamanya selama 31 tahun dengan kemenangan di kandang melawan Werder Bremen minggu depan.

Mereka juga akan mematahkan mematahkan rekor 11 musim yang dipegang Bayern Munich, yang telah memenangkan setiap gelar Bundesliga sejak 2013.

Bayer Leverkusen sekarang berada di 76 poin dengan enam pertandingan tersisa dan Bayern yang berada di posisi kedua berlabuh pada 60 menyusul kekalahan mengejutkan 3-2 di Heidenheim, kekalahan liga kedua mereka berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Previe

Bayer Leverkusen, yang telah lama diejek sebagai 'Neverkusen' karena kurangnya trofi mereka dalam beberapa dekade terakhir, lolos ke final Piala Jerman. Mereka juga menghadapi West Ham United minggu depan di leg pertama perempat final Liga Europa mereka.

Tim tamu menempatkan Union Berlin di belakang kaki sejak awal tetapi meskipun serangkaian peluang, mereka harus menunggu sampai jauh di perpanjangan waktu babak pertama bagi Florian Wirtz untuk mengonversi penalti.

Beberapa menit sebelumnya Union Berlin membuat Robin Gosens diusir keluar lapangan menyusul kartu kuning kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Augsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x