Hasil Liga Jerman: Hajar Augsburg 3-1 Eintracht Frankfurt Jaga Asa Lolos Ke Liga Eropa Musim Depan

- 20 April 2024, 07:52 WIB
Hasil Liga Jerman: Hajar Augsburg 3-1 Eintracht Frankfurt Jaga Asa Lolos Ke Liga Eropa Musim Depan
Hasil Liga Jerman: Hajar Augsburg 3-1 Eintracht Frankfurt Jaga Asa Lolos Ke Liga Eropa Musim Depan /REUTERS/Daniel Roland/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Jerman, Eintracht Frankfurt menjaga asa lolos ke kancah Liga Eropa musim depan saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengamankan kemenangan 3-1 Bundesliga atas FC Augsburg pada hari Jumat.

Hasil ini memperkuat upaya Eintracht Frankfurt untuk mengamankan tempat di kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim depan karena mereka berada di urutan keenam dalam klasemen dengan 45 poin. Mereka unggul enam poin dari Augsburg yang berada di urutan ketujuh.

Ruben Vargas membuka skor untuk Augsburg pada menit ke-13 usai memanfaatkan umpan di dalam kotak penalti dan memasukkannya ke gawang dari sudut yang tajam.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Sah Bayer Leverkusen Raih Gelar Bundesliga Perdanaya Usai Bantai Werder Bremen 5-0

Setelah turun minum, Eintracht Frankfurt bermain dengan lebih banyak tujuan dan Eric Ebimbe mengirimkan umpan silang tepat waktu ke Fares Chaibi yang tidak ditandai, yang mencetak gol penyeimbang dari jarak dekat.

Tuan rumah menyelesaikan perubahan haluan setelah 61 menit ketika Hugo Ekitike, yang dipinjam dari Paris St Germain, melepaskan tembakan rendah ke gawang dari tepi kotak.

Ketika Augsburg mengirim setiap pemain di depan untuk upaya terakhir menemukan gol penyeimbang di akhir waktu tambahan, Frankfurt berhasil mendapatkan bola ke Omar Marmoush dan striker Mesir itu melepaskan tembakan ke gawang terbuka untuk menyelesaikan kemenangan 3-1.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x