Prediksi Skor Norwich City vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 April 2024, 06:33 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@norwichcityfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-44  EFL Championship musim 2023-2024 antara Norwich City vs Bristol City akan berlangsung di Carrow Road pada hari Sabtu, 20  April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich City vs Bristol City.

Preview

Norwich City datang ke pertandingan berbekal hasil positf. Terakhir tuan rumah mengalami kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Preston North End.

Saat ini Norwich City berada di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 71 poin dari 43 pertandingan dan berpeluang menggeser West Brom di posisi kelima.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff City vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain, Bristol City saat ini berada di posisi ke-12 sementara dengan raihan 58 poin dari 43 pertandingan. Bristol City berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan dimana laga terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Huddersfield.

Head to Head

Dengan 39 kemenangan dari 78 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Norwich City membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Bristol City telah meraih 21 kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagi pada 18 kesempatan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x