Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Sheffield Wednesday di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head

- 21 April 2024, 07:02 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Sheffield Wednesday di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Sheffield Wednesday di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-44  EFL Championship musim 2023-2024 antara Blackburn Rovers vs Sheffield Wednesday akan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada hari Minggu, 21  April 2024 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Sheffield Wednesday.

Preview

Blackburn Rovers datang ke pertandingan berbekal hasil negatif. Terakhir tuan rumah mengalami kemenangan telak 5-0 atas tuan rumah Bristol City.

Saat ini Blackburn Rovers berada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan mengoleksi 49 poin dari 43 pertandingan dan berpeluang menggeser QPR.

Baca Juga: Fun Volleyball 2024: Diwarnai Tukar Antar Pemain, Red Sparks Taklukan Indonesia 3-2

Di sisi lain, Sheffield Wednesday saat ini berada di zona degradasi atau di posisi ke-23 dengan raihan 44 poin dari 43 pertandingan. Sheffield Wednesday berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan dimana laga terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City.

Head to Head

Dengan 61 kemenangan dari 157 pertemuan terakhir antara dua rival lama, Sheffield Wednesday membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x