Fun Volleyball 2024: Diwarnai Tukar Antar Pemain, Red Sparks Taklukan Indonesia 3-2

- 21 April 2024, 06:40 WIB
Fun Volleyball 2024: Diwarnai Tukar Antar Pemain, Red Sparks Taklukan Indonesia 3-2
Fun Volleyball 2024: Diwarnai Tukar Antar Pemain, Red Sparks Taklukan Indonesia 3-2 /YouTube/@solsemangat/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Tim voli putri Korea Selatan, Red Sparks mampu menaklukkan tim Indonesia All Star 3-2 pada pertandingan eksibisi Fun Volleyball 2024 yang berlangsung di Indonesia Arena pada hari Sabtu, 21 April 2024 malam WIB.

Pertandingan eksibisi ini Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri tampil apik dan membawa timnya mendominasi sejak set pertama.

Laga eksebisi yang berlangsung dalam lima set ini sangat seru dan menghibur para penonton yang sebagian besar adalah pengemar tim Red Sparks.

Sebelum laga dimulai para penonton diberikan kejutan dengan hadirnya Giovanna Millana atau Gia yang menjadi tandem Megawati Hangestri di Liga Voli Korea. Sayang Gia tidak bisa melakoni laga karena sedang sakit dan sempat di rumah sakit, namun tetap menyempatkan ikut hadir di Indonesia Arena.

Baca Juga: Jelang Duel Red Sparks vs Tim Indonesia All Star, Kemenpora Ungkap Harapan Kebangkitan Bola Voli Indonesia

Pada set pertama pelatih Red Sparks langsung menurunkan tim utamanya termasuk sang kapten Yeum Hye Seon di posisi setter, Park Hye Min, Jung Ho Young, dan tentunya Megawati.

Tim Indonesia All Star langsung tancap gas hingga unggul 10-7. Namun Red Sparks mampu menyamakan skor imbang 10-10.

Indonesia All Star kembali unggul 11-10 lewat aksi dari Hanny Budiarti, namun juga berkar kesalahannya membuat Red Sparks berbalik unggul 18-15 lewat aksi spike Kim Se In.

Baca Juga: Profil Lengkap Gia Milana Dulu Tandem di Red Sparks Kini Jadi Lawan Megawati Hangestri  di Proliga 2024

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x