Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 3-1, Liverpool Tempel Ketat Arsenal di Puncak

- 22 April 2024, 09:47 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 3-1, Liverpool Tempel Ketat Arsenal di Puncak
Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 3-1, Liverpool Tempel Ketat Arsenal di Puncak /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Liverpool menjaga asa raih gelar Liga Premier menempel ketat Arsenal di puncak klasemen usai meraih kemenangan 3-1 atas Fulham demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-32 yang berlangsung di Craven Cottage pada hari Senin, 22 April 2024 dini hari WIB.

Kemenangan Liverpool berkat gol yang dicetak masing-masing dari Trent Alexander-Arnold, Ryan Gravenberch dan Diogo Jota.

Liverpool membuntuti Arsenal dengan selisih gol dengan keduanya pada 74 poin dengan lima pertandingan tersisa, namun juara bertahan Manchester City, yang berada di urutan ketiga dengan 73 poin, memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Akhirnya Kembali Ke Puncak Usai Taklukan Wolves 2-0

Seminggu setelah Crystal Palace menangani harapan gelar Liverpool dengan kekalahan 1-0, kemenangan hari Minggu menanamkan harapan baru bagi pasukan Juergen Klopp.

Alexander-Arnold, dalam start liga pertamanya sejak 10 Februari, melengkungkan tendangan bebas yang menakjubkan ke sudut atas pada menit ke-32 yang kiper Bernd Leno memiliki sedikit peluang untuk berhenti.

Itu adalah gol tendangan bebas langsung keenam pemain internasional Inggris itu. Dalam pertarungan gelar tanpa ruang untuk kesalahan, Alexander-Arnold menyebut kemenangan itu "besar".

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Burnley Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Timothy Castagne, bagaimanapun, menyamakan kedudukan Fulham ketika ia melepaskan tembakan tepat sebelum jeda dengan tembakan kaki samping melewati kiper Alisson.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x