Hasil Liga Inggris: West Ham United Bungkam Wolves 2-1, James Ward Prowse Cetak Gol Kemenangan

- 7 April 2024, 06:01 WIB
Hasil Liga Inggris: West Ham United Bungkam Wolves 2-1, James Ward Prowse Cetak Gol Kemenangan
Hasil Liga Inggris: West Ham United Bungkam Wolves 2-1, James Ward Prowse Cetak Gol Kemenangan /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com –  Gol James Ward-Prowse dari tendangan sudut untuk membuat West Ham United menang 2-1  atas di Wolverhampton Wanderers demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-30 yang berlangsung di Molineux Stadium pada hari Minggu, 7 April 2024 dini hari WIB.

Dikenal spesialis bola mati James Ward-Prowse mampu mencetak gol  yang luar biasa di menit ke-84 yang benar-benar menipu kiper Wolves Jose Sa saat West Ham menang untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan liga.

Wolves dibiarkan marah meskipun setelah Max Kilman memiliki equalizer menit ke-99 dikesampingkan karena offside setelah pemeriksaan VAR.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Brighton 3-0, Arsenal Kembali Geser Liverpool di Puncak

Kemenangan itu membuat West Ham United berada di posisi ketujuh dengan 48 poin, sejajar dengan Manchester United yang berada di urutan keenam, sementara Wolves melewatkan kesempatan untuk meningkatkan harapan Eropa mereka dan tetap berada di urutan ke-11.

Wolves mendominasi babak pertama dan memimpin melalui penalti Pablo Sarabia yang diberikan untuk pelanggaran terhadap Rayan Ait-Nouri oleh Emerson. Tapi Wolves ceroboh setelah istirahat dan West Ham menyamakan kedudukan pada menit ke-72 dengan tendangan penalti Lucas Paqueta.

Selama 45 menit pembukaan, West Ham tampak seperti tim dengan satu mata tertuju pada perempat final Liga Europa minggu depan, leg pertama tandang ke pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Crystal Palace 4-2, De Bruyne Sumbang Dua Gol

Namun berkat Ward-Prowse mereka akan menuju ke Jerman dengan penuh percaya diri setelah bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang untuk keempat kalinya di liga musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x