Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Bosnia Herzegovina:  Susunan Pemain, Preview dan Skor 

- 3 Juni 2024, 14:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Bosnia Herzegovina:  Susunan Pemain, Preview dan Skor 
Ilustrasi Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Bosnia Herzegovina:  Susunan Pemain, Preview dan Skor  /Reuters/Andrew Couldridge/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Inggris vs Bosnia Herzegovina pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di St. James' Park pada hari Selasa, 4 Juni 2024 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor jelang International Friendly Match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Inggris vs Bosnia Herzegovina.

Preview

Ini merupakan pertandingan pertama dari dua pertandingan persahabatan pemanasan pra-Euro 2024, Inggris menyambut Bosnia-Herzegovina ke markas St James Park Newcastle United pada Senin malam.

Baca Juga: Marcus Rashford Dicoret Sementara dari Skuad Inggris di Euro 2024

Dianggap sebagai salah satu favorit untuk pergi jauh-jauh di Jerman musim panas ini dan mengakhiri 58 tahun luka – setidaknya di sisi pria dari permainan – tekanan raksasa di pundak Inggris hampir tidak bisa lebih besar karena mereka berusaha untuk meniru rekan-rekan wanita mereka.

Tiga dari 10 pertandingan kualifikasi Bosnia yang berakhir dengan kemenangan – dan dua melawan Liechtenstein – tetapi penampilan Liga Bangsa-Bangsa mereka masih membuat mereka mendapatkan tanggal semifinal playoff dengan Ukraina, yang kebobolan lebih dulu pada 21 Maret dari gol bunuh diri Mykola Matviyenko.

Ikut di Piala Dunia 2014 – satu-satunya turnamen besar Bosnia sejak pecahnya Yugoslavia – Bosnia tiba di St James 'Park dengan berbekal empat kekalahan beruntun dan juga harus menghadapi juara bertahan Eropa Italia pada 9 Juni sebelum memulai persiapan untuk hidup di Liga A Liga Bangsa-Bangsa.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Singkirkan Yunani Lewat Adu Penalti Georgia Catat Sejarah Lolos Untuk Pertama Kal

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah