Prediksi Pertandingan Persahabatan Jerman vs Ukraina:  Susunan Pemain, Head to Head dan Skor 

- 3 Juni 2024, 16:50 WIB
Prediksi Pertandingan Persahabatan Jerman vs Ukraina:  Susunan Pemain, Head to Head dan Skor 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Jerman vs Ukraina:  Susunan Pemain, Head to Head dan Skor  /REUTERS/Karina Hessland/File Photo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Jerman vs Ukraina pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di Max-Morlock-Platz pada hari Selasa, 4 Juni 2024 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head tio head jelang International Friendly Match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Jerman vs Ukraina.

Preview

Jerman akan memainkan yang pertama dari dua pertandingan persahabatan pra-Euro 2024 mereka pada Senin malam, dengan sesama peserta Kejuaraan Eropa Ukraina lawan mereka di Max-Morlock-Stadion.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Bosnia Herzegovina:  Susunan Pemain, Preview dan Skor 

Jerman akan membuka turnamen mereka melawan Skotlandia pada 14 Juni, sementara pertandingan pertama Ukraina di kompetisi musim panas datang melawan Rumania pada 17 Juni.

Sebagai tuan rumah, tentu akan ada tekanan pada Jerman untuk tampil di Euro 2024, dan tim nasional akan berusaha untuk meningkatkan penampilan mereka di Euro 2020, ketika mereka tersingkir di babak 16 besar.

Ukraina mengalahkan Islandia 2-1 di final playoff mereka pada bulan Maret untuk mengamankan tempat mereka di Euro 2024, dengan Blue and Yellows akan ambil bagian dalam Kejuaraan Eropa untuk keempat kalinya berturut-turut.

Baca Juga: Marcus Rashford Dicoret Sementara dari Skuad Inggris di Euro 2024

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah