Prediksi Singapura vs Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to

- 5 Juni 2024, 20:01 WIB
Iustrasi Prediksi Singapura vs Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Singapura vs Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Singapura vs Korea Selatan pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C di The National Stadium pada hari Kamis, 6 Juni 2024 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Singapura vs Korea Selatan.

Preview

Satu poin dalam dua pertandingan grup terakhir mereka akan memperkuat finis dua besar bagi tim tamu, sementara tuan rumah mereka sembilan poin lebih buruk dan enam di belakang tempat kedua yang berarti harapan untuk maju bertumpu pada sepasang kemenangan untuk mengakhiri kampanye mereka.

Singapura menuju babak kedua dari belakang kampanye putaran kedua kualifikasi Piala Dunia Asia mereka untuk mencari kemenangan pertama dalam grup, setelah berjuang sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live Tayang Dimana? Coba Cek Disini

Di sisi lain, Korea Selatan tiba dengan tujuan untuk memesan tempat mereka di babak ketiga dan melanjutkan rekor grup yang hampir sempurna, setelah membangun keunggulan di posisi teratas dalam upaya mereka untuk mencapai Piala Dunia ke-11 berturut-turut pada tahun 2026.

Head to Head

Kedua belah pihak telah bentrok pada 38 kesempatan di masa lalu. Korea Selatan memiliki 32 kemenangan atas nama mereka, tiga pertandingan imbang sementara Singapura menang dua kali.  Korea Selatan mengklaim kemenangan telak 5-0 di pertandingan terbalik pada November 2023.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah