Prediksi Pertandingan Persahabatan Portugal vs Finlandia:  Susunan Pemain, Preview dan Skor 

- 4 Juni 2024, 10:05 WIB
Prediksi Pertandingan Persahabatan Portugal vs Finlandia:  Susunan Pemain, Preview dan Skor 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Portugal vs Finlandia:  Susunan Pemain, Preview dan Skor  /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Portugal vs Finlandia pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di Estadio Jose Alvalade pada hari Rabu, 4 Juni 2024 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor jelang International Friendly Match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Portugal vs Finlandia.

Preview

Portugal akan memulai musim Euro mereka melawan Republik Ceko pada 18 Juni, sementara Finlandia akan kembali ke aksi kompetitif pada awal September di UEFA Nations League.

Inggris dan Prancis dipandang sebagai favorit untuk memenangkan Euro 2024, tetapi Portugal adalah pesaing serius, dengan skuad yang penuh dengan bakat pasti mampu melaju jauh di Jerman musim panas ini.

Baca Juga: Jadwal Live AVC Challenge Cup 2024 Putra Hari Ini Ada Indonesia vs Qatar, Tayang Dimana?

Finlandia lolos ke Euro 2020, dengan tim nasional bersaing di putaran final turnamen besar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

The Eagle-Owls kalah dari Wales di semifinal playoff untuk Euro 2024, jadi mereka tidak akan hadir di Jerman, dengan pertandingan kompetitif berikutnya datang di UEFA Nations League melawan Yunani pada awal September.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah