Menang Atas Irak di Laga Piala Dunia Hari Ini Berikut Poin dan Peringkat Yang Diperoleh Timnas Indonesia

- 6 Juni 2024, 09:32 WIB
Menang Atas Irak di Laga Piala Dunia Hari Ini Berikut Poin dan Peringkat Yang Diperoleh Timnas Indonesia
Menang Atas Irak di Laga Piala Dunia Hari Ini Berikut Poin dan Peringkat Yang Diperoleh Timnas Indonesia /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Beberapa jam ke depan Timnas Indonesia melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Timnas Irak di Grup F.

Pertandingan match day kelima antara Indonesia vs Irak menurut rencana akan berlangsung pada hari ini Kamis, 6 Juni 2024 di Stadion Gelora Bung Karno.

Menurut perhitungan jika Timnas Indonesia mampu menaklukan Irak pada laga ini maka Rizky Ridho dan kawan akan mendapat tambahan poin sebesar 19, 3 poin dan total yang didapat di Rangking FIFA menjadi sebesar 1097,27.

Baca Juga: Mimpi Ke Olimpiade Tertunda Timnas Indonesia Takluk 1-0 dari Guinea

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live Tayang Dimana? Coba Cek Disini

Sebaliknya jika Skuad Garuda mengalami kekalahan mendapatkan pengurangan poin sebesar 5,7 poin dan turun ke posisi ke-135, sementara hasil imbang masih mendapatkan tambahan poin sebanyak 6,8 poin.

Selain tambahan poin tim asuhan Shin Tae Yong akan mendapatkan kenaikan peringkat di rangking FIFA  sebanyak empat tingkat.

Berdasarkan catatan FIFA rangking Indonesia saat berada di peringkat ke-134 dengan 1102,7 poin, sedangkan Timnas Irak berada di posisi ke-58 Rangking FIFA dengan 1420,47 poin.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah