Prediksi Hongkong vs Iran di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Juni 2024, 20:10 WIB
Ilustrasi  Prediksi Hongkong vs Iran di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Hongkong vs Iran di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Hongkong vs Iran pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup E di Hong Kong Stadium pada hari Kamis, 6 Juni 2024 pukul 19.00 malam hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Hongkong vs Iran.

Preview

Setelah mendapatkan 10 poin dari empat pertandingan mereka sejauh ini, Iran telah memastikan majua ke babak ketiga kualifikasi, sementara Hongkong mereka tidak dapat lolos ke babak selanjutnya karena hanya mendapatkan satu poin.

Baca Juga: Prediksi Singapura vs Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to

Hong Kong kembali beraksi di bawah manajemen baru pada hari Kamis dengan dua pertandingan tersisa dalam upaya Kualifikasi Piala Dunia mereka yang gagal, setelah gagal maju menuju penampilan pertama di panggung global melewati putaran kedua.

Setelah melewatkan putaran pertama kualifikasi, tawaran terbaru Iran dimulai dengan pertandingan terbalik di kandang Hong Kong pada bulan November, dan Tim Melli menang dengan cara dominan dengan Sardar Azmoun mencetak dua gol awal dan Mehdi Taremi dan Ramin Rezaeian menambahkan gol akhir dalam kemenangan 4-0.

Head to Head

Iran benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim delapan kemenangan dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah